Pages

Minggu, 19 Juni 2011

MODIF HONDA JAZZ

Naskah asli Surabaya adalah pecinta modifikasi kinerja jalan. "Ini adalah hasil dari modifikasi kedua," kata Lee, kru Surabaya Opsi. Tidak diragukan lagi Jazz All New wajah berorientasi pada aliran viskos terlihat setelah replika eksterior Racing dibalut body kit JDM J.
luar
Kontur eksterior All New Jazz menjadi dingin setelah dikawinkan Racing body kit J mengikuti gaya penarik, diffuser, canard pada bumper depan. Aura balap gaya tubuh dikenakan untuk semakin menarik setelah cutting sticker dengan Karbon Racing Kering J berikut lampu berhenti dan temuan spoiler Honda Fit 1.
pedalaman
Semua Masuk kabin New Jazz balap jelas dengan sentuhan kursi Sparco Torino berikut dashboard yang dirancang dalam gaya karbon yang kental nuansa racingnya. Kian mesin fitur memungkinkan pengendara untuk membaca panel indikator yang berisi pointer yang menunjuk Toser tekanan air, siklus suhu sampai tekanan listrik gas.
kaki
Semua Gaya balap New Jazz sesuai dengan bodinya menyentuh depan dengan roda belakang menunjuk Ray Volk CE28 yang dibalut ban Achilles 205/40-17 kuartet. Kaki tampak mencelupkan setelah sokbeker per merujuk Tanabe.

Modifikasi

Honda Jazz modifikasi, ModificationFoto Honda Jazz modifikasiGambar Honda Jazz modifikasiIndonesia Honda Jazz modifikasiAuto Honda Jazz modifikasi
 
Setelah memastikan Honda CR-Z hibrida mulai dijual di pasar lokal Jepang pada tahun 2011, kini bocor Ihwal informasi Honda Motor berencana untuk memproduksi Honda Jazz hybrid.
Sebagai themotorreport.com menyatakan, Rabu (25 / 8), produsen Jepang yang telah membocorkan informasi dan menampilkan detail kecil bahwa versi hibrida dari Honda Jazz.
"Seperti Honda Insight hybrid akan dilengkapi Jazz 1300 cc mesin bensin dan motor listrik, dan menggunakan perangkat transmisi otomatis continuously variable transmission (CVT)," kata halaman itu mengutip sumber di Honda
Memang, tidak ada keterangan informasi yang lengkap termasuk rincian kemampuan mesin dan torsi yang dihasilkan hibrida yang Jazz. Hanya dengan melihat tingkat konsumsi bahan bakar Jazz sekarang, bahwa adalah 6.41 liter untuk 100 kilometer, diharapkan untuk hibrida Jazz akan memiliki kinerja yang jauh lebih baik
Masih menurut informasi dari orang dalam, konsep Jazz hyrbrid yang akan dipamerkan di Paris Auto Show judul 2010 di bulan Oktober.

Tapi sayangnya, sampai sekarang tidak ada informasi detail jika hibrida Jazz diperkenalkan ke pasar, berapa harga tag, dan di daerah mana itu akan dijual.

0 komentar:

Posting Komentar