Pages

Senin, 25 April 2011

MOTOR HONDA TERBARU

 Honda Varadero 125 … Masuk !


Sesuai komitmen Honda untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan menyadari bahwa tidak ada kata cukup untuk menghasilkan produk yang terbaik, maka pada tahun 1967 Honda Thailand mulai memproduksi motor tipe Cub100Ex sebanyak 494 unit dan mulai mengekspor ke Jepang pada tahun 1988.

Pada tahun 2002, AP Honda Thailand mulai memproduksi seri CBR150R. Dengan volume langkah 150cc – 4 stroke, Honda CBR150R sukses merebut perhatian pecinta motor sport hingga diekspor ke beberapa negara di Asia seperti Jepang, Indonesia, Filipina, Singapura dan Malaysia.

Lanjutan seri CBR diluncurkan pada tahun 2004, Honda CBR125R untuk memenuhi selera konsumen akan motor sport kelas 125cc. Seri CBR ini dilengkapi 4 stroke liquid-cooled, 2 katup SOHC, silinder tunggal 124,7 cc dengan power rating mulai dari 10 kW (13 hp).

Pada tahun 2010, Honda menetapkan visi hingga 10 tahun ke depan untuk memaksimalkan kenyamanan konsumen dengan motor yang memiliki kecepatan, harga terjangkau, dan C02 rendah. Berdasarkan tekad tersebut, Honda ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menghasilkan ide-ide baru yang berbeda dengan lainnya, salah satunya tertuang dalam pengembangan model sport terbaru, CBR250R.

Honda CBR250R diproduksi oleh Honda Thailand yang berhasil membuat motor berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Honda berupaya membuat motor sport yang ringan, mudah dikendarai dan memberi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, tidak hanya untuk konsumen di Asia Tengara dan Asia pada umumnya, namun juga untuk diekspor ke negara-negara maju.

CBR250R adalah motor sport pertama Honda yang akan diproduksi di wilayah ASEAN. Ini merupakan langkah awal Thailand sebagai pemasok utama Honda CBR250R ke seluruh dunia. Untuk membuat konsumen loyal terhadap produk kami hingga tahun-tahun yang akan datang, Honda bertekad untuk memberikan mobilitas yang maksimal, keselamatan serta membuat hidup lebih bermakna dengan mewujudkan mimpi konsumen tercinta.

HONDA PCX
Honda PCX, Motor Skutik Matic Honda Terbaru 2010. PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini resmi meluncurkan skuter matik (skutik) PCX. Motor ini dibanderol Rp32 juta on the road Jakarta.
Foto Honda PCX, Motor Skutik Matic Honda Terbaru 2010
Foto Honda PCX, Motor Skutik Matic Honda Terbaru 2010

Skutik PCX sangat berbeda dibandingkan skutik Honda lainnya yang telah lebih dulu masuk ke Tanah Air. Dibekali mesin 125 cc PGM-FI sejumlah teknologi mutakhir dijejalkan pada skutik asal Jepang tersebut. Misalnya saja fitur idle stop yang memungkinkan mesin motor ini mati dengan sendirinya ketika berhenti dalam waktu yang cukup lama seperti misalnya saat lampu merah.
Ada pula fitur pada mesin V-maticnya yang dikombinasikan dengan built-in cooled yang mampu menstabilkan temperatur mesin. Sistem alarm anti malingnya memiliki kecerdasan untuk mendeteksi getaran dan gerakan yang bisa diaktifkan melalui sebuah remote control.
Tak hanya itu Honda PCX juga dilengkapi dengan kecanggihan sistem combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman.
“Kami harap Honda PCX bisa memimpin tren skutik premium di Indonesia,” papar President Director AHM Yusuke Hore dalam sambutannya di Plasa Senayan, Jakarta, Rabu (16/6/2010).
“Honda PCX” juga memberikan sensasi berkendara melalui desain sitin riding position, ban tubless berprofil besar, suspensi belakang ganda, dan intelligent key shutter yang juga dilengkapi pengaman bermagnet. Dibaluik joknya tersedia bagasi bervolume 32 liter yang sangat cukup untuk menyimpan helm full face serta tanki bahan bakar berkapasitas 6,2 liter. OkezonE









0 komentar:

Posting Komentar