Pages

Minggu, 22 Mei 2011

keluaran baru kawasaki

R&G Racing, Perusahaan dari Inggris yang bergerak dibidang design dan pembuatan peralatan untuk keperluan motor baik balapan ataupun rumahan, baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya untuk motor Kawasaki ZX-10R & Z1000SX. Produk ini adalah produk khusus untuk melindungi pengendara dari kecelakaan yang bisa berakibat fatal.
Produk ini, seperti pelindung radiator, Shocktube dan Tail Tidy adalah produk keselamatan yang dimaksudkan untuk dipasang pada motor Kawasaki baru ZX-10R dan Z1000SX.
Produsen pembuat produk pelindung kecelakaan ini bekerja cepat untuk melengkapi dua sepeda motor yang sangat menarik ini untuk menjadi yang pertama untuk melengkapi produk lainnya seperti Aero Crash Protectors, Engine Case Covers, Bar End Silinder, Fork Protectors, Spindle Sliders, Frame Plugs dan Tail Tidy.
Aero Crash Protectors, dibuat dari bahan Polythylene (Baca: Polytelin) dirancang sedemikian khusus agar melindungi body motor saat jatuh. Bahan ini tidak akan pecah saat terjadinya kecelakaan dan pada saat yang bersamaan akan melindungi bagian dalam motor karena pada bagian dalam dari produk ini terdapat lempengan baja yang akan menahan beratnya motor pada saat terjadinya kecelakaan. 
Untuk melindungi mesin, R&G menawarkan penutup mesin yang melindungi bagian gigi, generator dan gear untuk starter. Di buat dari bahan polypropylene (Baca: Polypropilin) dan tidak diperlukan dilakukannya modifikasi apapun juga.

0 komentar:

Posting Komentar