Pages

Rabu, 11 Januari 2012

Menyulap Vito Menjadi Van Super Mewah

Penulis : chadie

DALAM kondisi standar, Mercedes-Benz Vito bukan pilihan utama bagi individu yang mendambakan sebuah moda transportasi yang mewah, namun dengan penanganan yang tepat, kendaraan ini bisa bertransformasi menjadi sesuatu yang beda dan miliki kabin yang lega bagi penumpang.

Studio desain Bulgaria bernama Vilner memilih Mercedes-Benz Vito 120 CDI standar dan mengubahnya menjadi van kelas bisnis mewah dengan tampilan interior yang terinspirasi dari bangku pesawat yang ada di ruang first class. 

Seluruh kabin dikerjakan dengan material berkualitas tinggi seperti kulit Nappa dan pelapis Alcantara. Selain itu Vilner juga menambahkan sepasang jok depan milik Mercedes-Benz CL dan  memodifikasi empat bangku bergaya pesawat terbang untuk penumpang di belakang.
Vilner juga menambahkan infortainment system berkelas high-end dengan layar LCD 19 inci, lemari pendingin, mini bar, dan pegangan cangkir berfitur pendingin dan pemanas. Sedangkan bagian luarnya sengaja tidak dibuat mencolok.
Karena memang kendaraan ini bukan ditujukan bagi orang kaya baru yang umumnya ingin menonjol di setiap penampilannya, maka Vilner hanya mengganti lampu utama dengan Bi-Xenon, LED daytime running lights dan velek alloy baru...Perfecto!!! (OL-07).
Sumber: http://www.mediaindonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar