Pages

Rabu, 11 Januari 2012

Toyota Tampilkan Mobil Konsep Hybrid NS4

Penulis : chadie
Toyota Tampilkan Mobil Konsep Hybrid NS4 Toyota Motor Corporation
   TOYOTA pantas berbangga hati pada posisinya yang tidak hanya sebagai salah satu produsen mobil terbesar dunia, tetapi juga sebagai pemimpin di dunia kendaraan hybrid. Bahkan produsen mobil Jepang itu mengklaim bahwa kendaraan hybrid yang dijual di dunia separuhnya adalah Toyota.
Meskipun demikian, bukan bererti Toyota saat ini lantas asyik berpangku tangan dengan apa yang telah dicapainya saat ini. Mereka terus berupaya menjaga bahkan meningkatkan pangsa pasarnya. Seperti upaya yang dilakukan pada mobil konsep hybrid terbarunya.
Kali ini mobil konsep yang dinamai NS4 ini menampilkan sosok yang lebih atraktif ketimbang Prius. Meskipun mengusung teknologi hybrid, Toyota menegaskan bahwa NS4 tidak akan menjadi Prius di masa yang akan datang. Artinya, ia adalah spesies yang benar-benar terpisah dari keluarga Prius.
Mereka juga menegaskan bahwa teknologi Hybrid Synergy Drive (HSD) yang diusungnya merupakan cerminan dari teknologi mesin hybrid Toyota di masa yang akan datang, meskipun faktanya, NS4 menggunakan sistem plug-in hybrid yang sama dengan Prius PHEV (plug-in hybrid electric vehicle).
Kendaraan ini mengusung beragam fitur canggih seperti smartphone generasi terkini untuk memonitor hingga mengendalikan apa saja, mulai dari penyejuk udara hingga ke urusan pengisian baterai.
Toyota juga melengkapi NS4 dengan sistem terkini pendeteksi tabrakan dan pemantauan blind-spot serta adaptive headlight. Toyota juga menggantikan kaca spion samping dengan kamera yang mampu memantau sekeliling kendaraan. (OL-07)
Sumber:http://www.mediaindonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar